I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Jumat, 30 Mei 2014

Bola Kura-kura in My Heart #TentangPenulis


Tentang Penulis


Namaku Solehah Dwi Priyatna. Lahir di Grobogan, 21 Juni 1997. Putri dari bapak Supriyanto dan ibu Yayuk Sri Rahayu. Aku juga memiliki 2 saudara, kakakku bernama Imam Santoso serta adikku bernama Nurani Laras Ati. Saat ini aku sekolah di  Jenenge wae bocaaah haha.
SMKN 1 Purwodadi duduk dikelas XI AK 2 yang kerap disebut dengan nama SENADA “SEkumpulan aNak Akuntansi Dua”. Aku memang anak Akuntansi, tapi payahnya malah lebih tertarik dengan dunia komputer, serasa nyasar kedunia angka, padahal pengennya sih ke dunia komputer. YESUNGdahlah nikmati sajaaa.

Salah satu  hobiku adalah ngotak-atik blogger. Setiap membuka situs tersebut, rasanya aku tak tahan untuk mencegah kedua tanganku untuk segera mengganti background ataupun mengubah-ubah tata letak yang ada didalamnya. Blogger bagiku adalah sebuah diary online, tempat dimana aku mencurahkan semua isi hatiku selain mengadu kepada-Nya, serta tempat dimana aku sharing info maupun beberapa trik didalamnya. Bukan hanya itu saja, aku juga memiliki hobi mencari info tentang idolaku didunia maya, makanya aku senang sekali berbaur dalam forum yang berkaitan dengan idolaku, aku mencoba mendekati satu-persatu dari para Clouds (sebutan nama fans Yesung) dan para Radit Fans (sebutan nama fans Ravi Murdianto).

Mengorek berbagai info tentang kedua idolaku juga merupakan hobiku. Dapat menyanyikan lagu Korea bersama Yesung oppa dan bisa dilatih bermain sepak bola oleh kak Ravi Murdianto adalah impianku.  Aku juga senang berbagi info dan menuangkan semua perasaanku tentang sang idola kepada sesama fandom, terkadang aku merasa niatku yang tadinya positif malah dikira negatif.  Aku tidak bermaksud untuk pamer, yaa aku ini orang yang blak-blakan dalam mengungkapkan perasaan pada sang idola, jadi aku hanya ingin bertingkah sesuka hatiku, tidak bermaksud membuat semua cemburu. Dibuat happy aja yaa lain kali :)

Oh iya, aku juga memiliki beberapa karya lain selain novelette ini, sebelumnya aku bersama SENADA pernah membuat iklan Pajak. Aku juga membuat cerpen abal-abal yang berjudul Dibalik Sebuah Kedutan, ada juga sebuah lagu ciptaanku yang berjudul Ever Lasting Friend serta karya-karya kecil lainnya seperti halnya puisi. Yukk intip karyaku beserta keeksisanku disitus jejaring sosial dibawah ini, add & follow yaa :)

Twitter @solehahdwi
Instagram solehahdwip
Ask.fm SolehahDwi P.
Soundcloud SolehahDwi P.
Tumblr SolehahDwi P.
Weebly SolehahDwi P.

E-Mail :
solehahdwi@gmail.com atau duewys@gmail.com



Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto