I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Jumat, 30 Mei 2014

Bola Kura-Kura in My Heart





Bola Kura-Kura in My Heart


Oleh : Solehah Dwi P.






Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Allah SWT, berkat rahmat dan karunia-Nya penulis dapat menyusun novelette ini yang berjudul Bola Kura-kura In My Heart untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia.

Terima kasih penulis tujukan kepada kedua idola penulis Kim Jong Woon/Yesung & Ravi Murdianto yang telah memberikan inspirasi bagi penulis. Karena Yesung & kak Ravi, penulis mempunyai ide untuk menggabungkan tema antara K-Pop vs Sepak bola. Terima kasih juga kepada kak Vina Nur Jayanti kekasih dari kak Ravi Murdianto yang telah memberikan ijin penulis untuk menggunakan nama mereka yang dijadikan tokoh utama dalam cerita novelette ini. Terima kasih juga kepada Guru Bahasa Indonesia Ibu Indra Hermarita,S.Pd. yang telah memberikan tugas menyelesaikan novelette ini sehingga penulis dapat menyalurkan aspirasi karya sebagai seorang penulis yang sebelumnya belum pernah diasah. Tak lupa terima kasih penulis tujukan untuk teman-teman yang tak mungkin penulis sebutkan satu persatu yang senantiasa men-support penulis. Serta yang paling penting terima kasih banyak penulis tujukan kepada kedua Orang Tua penulis yang telah memberikan dukungan sepenuh hati kepada penulis.

 Dengan adanya novelette ini, penulis mengharapkan kritik yang bersifat membangun untuk menjadikan novelette ini lebih sempurna untuk karya penulis selanjutnya, insya’Allah. Semoga novelette ini bermanfaat dan banyak memberikan inspirasi kepada para pembaca.





Penyusun

Solehah Dwi P.











Daftar Isi

Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto