I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Jumat, 30 Mei 2014

Bola Kura-kura in My Heart #Part3



Secret Admirer

Kalender telah menunjukkan tanggal 3 Agustus 2013, itu tandanya kurang tiga bulan lagi anniversary hubungan Ravi dan Vina yang berstatus pacaran. Tapi tak ada ucapan happy eighth month dear, atau apapun itu yang didapatkan dari kekasihnya. Bahkan ia mendepati secarik kertas dan gambar idolanya didepan pintu depan rumahnya. Dengan tampang heran Vina mengambil kertas itu dan mengedarkan pandangan kesegala arah. Siapa tau ia mendapati sosok misterius disekitar area rumahnya, akan tetapi ia tak menangkap seorangpun disana.

“Annyeonghaseyo, naneun “R” imnida. Kamu bisa memanggilku S.A. Saranghae  clouds ELF.” Isinya singkat, si S.A hanya memperkenalkan inisial namanya dan ia menyatakan bahwa ia mencintai Vina sang Clouds ELF (sebutan nama penggemar Yesung Super Junior). Entah apa yang diinginkan dari S.A itu. Bahkan seorang S.A itu menggunakan inisial nama “R”. Mungkinkah ini Ravi? Kata Vina dalam hati yang tampak ragu. Karena hari masih sore, Vina pergi kerumah Uwi seraya membawa kertas yang dikirim oleh S.A. sosok yang asing bagi Vina.

“Aku sempat mengira kalau inisial “R” itu ialah Ravi. Bagaimana menurutmu?” Tanya Vina pada sahabatnya.

“Hei, bukankah Ravi benci bahasa Korea? Mungkin itu Rizal”

“Hah?!! Ngapain Rizal membuang-buang waktunya sekedar untuk mengerjaiku.”

“Siapa bilang dia mengerjaimu. Rizal sahabatmu yang selalu men-support mu menjadi K-Poppers, bahkan ia dulu pernah menembakmu bukan? Siapa tau dia masih menyukaimu, yaa karena kamu sudah menjadi milik Ravi, mungkin dia terluka karena kamu dan Ravi telah menjalin hubungan, tapi disisi lain dia merelakanmu bersama Ravi yang lebih mampu membuatmu bahagia.” Jelas Uwi panjang lebar.

“Tapiii… jika dia tau aku sudah bersama Ravi, kenapa dia melakukan ini? Ravi kan juga sahabat Rizal. Nggak mungkin dia menikung sahabatnya sendiri.”

“Dia bukan menikungmu Vinaa. Bahkan dia tak mau mengganggu hubunganmu dengan Ravi, makanya dia menyatakan perasaannya lewat sebuah surat. Ia hanya ingin kamu anggap sebagai “S.ASecret Admirer (Penggemar Rahasia).”

Mungkin ada benarnya juga apa yang dikatakan sahabatnya itu. Tapi belum pasti juga jika S.A itu ialah Rizal, sahabatnya yang dulu pernah menyatakan perasaannya pada Vina tetapi ditolak oleh Vina. Vina hanya ingin menjadi sahabat, mungkin itu adalah pilihan terbaik bagi Vina.


Hari demi hari telah berlalu, seorang S.A sang penggemar rahasia itu masih saja mengirimkan surat pada Vina. Disitu S.A selalu mendukung Vina untuk menjadi K-Poppers, bahkan memuji suara Vina disaat ia menyanyi diruang lab musik sekolah dengan lirik bahasa Korea yang ia ciptakan sendiri karena memenuhi tugas dari guru seni musiknya. Vina semakin yakin kalau S.A yang berinisialkan “R” itu ialah Rizal, sahabatnya sendiri. Tapi Vina tak menanyakan hal itu pada Rizal. Bagi Vina, mungkin diam lebih baik.

Dua minggu telah berlalu, kali ini S.A itu mengubah inisial nama “R” nya itu menjadi nama panjang dalam bahasa Korea menjadi (Kang Yong Jin). Karena merasa penasaran, Vina tak tinggal diam, ia meminta bantuan pada mbah google untuk mencari nama yang ia minta. Vina mulai mengetikkan nama panjang Rizal didalam situs http://rumandmonkey.com, tapiii nama Rizal tak sesuai dengan nama Korea yang tertera didalam suratnya. Bahkan karena ia masih berharap bahwa “R” itu adalah Ravi, ia juga mencoba nama Ravi Murdianto. Daaan (??) Hasilnya tak memuaskan. Ternyata bukan Rizal dan Ravi yang menjadi S.A Vina. Lantas siapa??

Bahkan seorang S.A itu mengirimkan surat lagi tepat pada tanggal 10 September dimana kekasih pujaan Vina tersebut mulai turun kelapangan hijau distadion Gelora Bung Karno, yang ditayangkan disalah satu stasiun tv nasional yang nama-nama pemain “Timnas U-19” mulai dikenal masyarakat Indonesia jika klub kebanggaan “Timnas-U-19” menang melawan tim lawan, yaitu Brunei Darussalam. Akan tetapi Vina lebih memilih menonton kekasihnya dilayar kaca ketimbang meladeni si S.A yang memintanya untuk membuka alamat YM si S.A dengan nama ID “Mr. R” untuk memulai chatting dengan S.A karena alasan ingin mengenal lebih dekat.

Dan benar saja, tak sia-sia ia menonton kekasihnya berjuang dilapangan hijau sekalipun lewat layar kaca. Hasilnya memuaskan, tim kekasihnya itu yang disebut Timnas-U19 mampu menaklukkan tim lawan dengan skor 5-0. Tak lupa Vina segera memberikan ucapan selamat untuk kekasihnya lewat sms. Malam semakin larut, jam masih berputar pada porosnya, tapi pesan Vina tak kunjung dibalas oleh Ravi. Karena Vina lelah menunggu, ia memutuskan untuk pergi tidur ketimbang menunggu sesuatu hal yang tak pasti. Sebelum tidur Vina kerap menyelipkan nama kekasihnya itu dalam lantunan doanya dan berharap agar kekasihnya tersebut memberikan perhatian lagi walaupun ditunjukkan lewat sikapnya yang agak cuek.

Ketika mentari mulai menyapa pagi Vina dan burung-burung berkicau ria disaat gadis itu terbangun dari tidur lelapnya, tampak raut wajah yang berseri-seri saat ia mendapati nama My Dear tertera dilayar ponselnya. Yups! Tak salah lagi, pesan yang ia kirim usai Ravi bertanding tadi malam telah dibalas oleh Ravi. Tak mau memandangi terlalu lama, Vina langsung membuka isi pesan di-inbox ponselnya. Sedikit tak percaya dengan apa yang ia lihat, raut wajah yang mulanya senang seketika berubah menjadi raut wajah kecewa. Jelas ia kecewa, berbagai perhatian yang ditunjukkan pada kekasihnya yang ia kirim lewat jejaring sosial bahkan lewat sms dan telpon, tak ada satupun yang dijawab oleh Ravi. Bahkan saat Vina memberikan ucapan selamat atas kemenangannya melawan Brunei Darussalam? Sms Vina memang sempat dibalas oleh Ravi, tapi hanya sekedar “Ya, makasih”. Setiap orang pasti akan kecewa ketika ia berharap lebih, akan tetapi sesuatu yang ia harapkan itu tak didapatkannya, tapi malah berbanding berbalik dengan kenyataan yang ada.

Ravi bukanlah seorang artis, hanya seorang kipper Timnas U-19 tim sepak bola garuda muda Indonesia. Tanpa membutuhkan waktu lama, nama Ravi Murdianto mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia. Ia telah membius banyak orang khususnya para remaja karena wajahnya yang tampan, tubuhnya yang atletis, dan selalu menunjukkan perfoma terbaiknya dibawah mistar gawang. Banyak orang yang ingin bertemu dengannya sekedar untuk foto bareng dan meminta tanda tangan. Setelah puas berfoto dengan Ravi, para fans itu segera mengunggah foto mereka kedalam media sosial mereka, entah itu di twitter, facebook, instagram, path, atau apapun itu.

Vina hanya tersenyum miring melihat foto-foto kekasihnya bersama para penggemarnya itu berceceran diberbagai media sosial. Ada rasa iri yang timbul dari dalam hatinya. Rasa cemburu yang membara membakar hatinya.



Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto