I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Jumat, 30 Mei 2014

Bola Kura-kura in My Heart #Part2



Menghilang

Tanggal 3 November 2012 telah berlalu, dimana tanggal itu telah menorehkan kenangan bagi sepasang kekasih, Ravi dan Vina. Karena tepat ditanggal itulah mereka jadian. Lima bulan telah mereka lewati dengan canda, tawa, suka dan duka. Hubungan Ravi dan Vina pun didukung oleh kedua sahabatnya, Rizal dan Uwi. Ravi terlalu cemburu ketika kekasihnya lebih memilih K-Pop ketimbang sepak bola, padahal jelas-jelas Ravi adalah seorang pemain sepak bola. Bukan berarti Vina tak mendukung kekasihnya untuk bermain sepak bola, ia bahkan sangat mendukung kekasihnya bermain sepak bola. Vina selalu memberikan semangat kepada kekasihnya saat Ravi akan berlatih didiklat Salatiga dan saat bertarung dengan tim lawan.

Setelah Ravi mengikuti UN disekolahnya, dibulan Mei ia berencana untuk pindah sekolah. Tekadnya untuk menjadi atlet sepak bola handal tak bisa dicegah lagi. Semangatnya telah membara untuk berlatih lebih giat lagi saat ia dipindah kediklat Ragunan yang tidak lagi didiklat Salatiga bersama Rizal. Ia akan tetap pindah sekalipun harus meninggalkan kedua sahabatnya, Rizal dan Uwi serta Vina, kekasihnya. Ravi tak mau ada kesedihan saat ia tinggal landas meninggalkan mereka, ia hanya ingin mendapat dukungan karena ia tak akan pergi untuk selamanya! Ia akan kembali menemui mereka, ia pergi hanya untuk mengejar cita-citanya menjadi seorang pemain sepak bola yang dapat mengharumkan nama bangsa Indonesia. Selang 30 menit, pesawat telah datang menjemputnya, hanya pelukan hangat yang diberikan Ravi kepada kekasihnya dan kedua sahabatnya, serta lambaian tangan sebelum ia benar-benar hilang dibalik pintu masuk pesawat yang akan ia tumpangi.


Saat kepergian Ravi dibulan Mei yang lalu, Vina masih dan bahkan sering menghubungi kekasihnya lewat benda tak bernyawa tapi sangat bermanfaat baginya. Yaa hanya sebuah ponsel. Benda itulah yang biasa mereka gunakan untuk berkomunikasi entah itu lewat telpon, sms, atau bahkan lewat jejaring sosial.

Satu bulan telah berlalu hingga pada akhirnya impian Ravi terwujud. Karena kecakapannya dalam bermain menangkap bola-bola yang tertuju kearah gawang yang dijaga Ravi dibawah mistar gawang, ketika ada seleksi untuk “Skuad Garuda Muda”, ia dipanggil untuk diajak bergabung dengan klub Timnas U-19 yang akan bertarung dengan tim lawan di ajang “Piala AFF” untuk membanggakan bangsa Indonesia tercinta. Ia akan sering berlatih, dan mempersiapkan mental dirinya. Pastilah Ravi akan sibuk dan jarang menghubungi Vina kekasihnya itu karena ia akan sibuk berlatih untuk mempersiapkan diri dalam pertandingan diajang “Piala AFF” dibulan September mendatang. Satu bulan lebih waktu yang tersisa, tak mungkin Ravi menyia-nyiakan waktu luangnya, ia ingin sekali membuat bangga bangsa Indonesia.

Vina sangat mengerti keadaan kekasihnya itu, ia selalu men-support kekasihnya lewat pesan yang ia kirimkan lewat sms, bbm, twitter dan jejaring sosial lainnya. Tapi tak ada satupun yang dibalas Ravi, bahkan disaat Vina mencoba menelpon Ravi, hasilnya nihil. Tak ada satupun telpon Vina yang diangkat oleh Ravi. Walaupun semua itu membuat Vina kecewa, tapi ia tetap memberikan semangat dan dukungan untuk kekasihnya itu.

Vina menyesal karena sempat memberikan dukungan kepada kekasihnya menggunakan bahasa Korea. Vina berfikir apa Ravi kecewa dengannya karena memakai bahasa yang tidak disukai Ravi? Tapi Vina segera menepis pikiran negatifnya itu. Vina akan berusaha tetap berpikiran positif. Pastilah kekasihnya itu sibuk berlatih.




Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto