I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Minggu, 08 Desember 2013

Lewat Tanggal Bersejarah


Lewat Tanggal Bersejarah

Seperti mimpi dan sekedar khayalan semata
Semesta menjalankan tugasnya dengan baik
Tuhan mendengarkan dan menjawab doaku
Lewat tanggal yang bersejarah
3 November 2013
Lewat perjalanan jarak jauh yang kutempuh
Butuh pengorbanan dan perjuangan untuk bertemunya
Sekalipun..
Tidak lebih dari 30 menit
Aku dapat merasakan berada disisinya
Mata kami bertemu satu kedipan saja
Tak lama memang..
Tapi aku mampu merasakan keteduhan itu
Ingin ku terus memandangnya lekat-lekat
Tapi aku malu!
Sama halnya dengan dirinya!
Mata indah itu masih terbayang dalam benakku
Terima kasih..
Ucapan terakhirku untuknya
Tapiii IYA..
Hanya simple yang kudapat
Sekalipun demikian..
Suaranya itu masih bergeming ditelingaku
Apakah aku boleh berharap untuk menjadi belahan jiwanya?
Menjadikannya Imamku kelak?
Kurasa semua orang boleh menaruh harapan kepada siapapun
Termasuk aku!
Tapi biarlah Yang Maha Kuasa yang akan menjawabnya
Lisanku hanya mampu mengucap doa
Tanganku hanya mampu menengadah meminta harapanku untuk-Nya
Dahiku hanya mampu kuletakkan diatas debu untuk bertemu-Nya dalam 5 waktu
Tapi aku mulai berfikir..
Anganku terlalu tinggi!
Bukan berarti aku mulai pesimis dan berharap terlalu over
Tapi untuk menjadi adik angkatnya saja sudah Alhamdulillah
Menjadi orang terdekat dalam hidupnya sudah membuatku melayang
Ahh!
Biarlah semesta yang menjalankan tugas dari-Nya
Aku hanya bisa menunggu dengan harapan air mataku jatuh tak sia-sia
Tanda tangis kebahagiaan..
Aamiin..


(Dariku untuknya #RM)



Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto