I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Kamis, 12 Desember 2013

Figure Terindah Pelengkap Hidup


Figure Terindah Pelengkap Hidup
Membuka lembaran kedua tangan
Membuka mulut dari kebungkaman
Menyelipkan namanya didalam bait doaku
Tuhan?
Sayangi dia seperti dia menyayangiku
Berikanku kesempatan untuk membahagiakannya
Berikanku kesempatan untuk membalas budinya
Dekapan hangat yang ditujukan padaku
Tangan lembutnya yang dahulu menimang dan mengelusku
Air matanya yang mulai jatuh disaat ku terjatuh sakit
Aku tak ingin menjadi beban untuknya
Aku akan berusaha memendam rasa sakit yang kuderita
Dalam hal apapun itu!
Aku tak ingin membuatnya bersedih
Tapi yang kudapatkan lain
Aku malah membuatnya bersedih
Lewat lisanku yang tak terarah
Lewat tingkahku yang nakal
Aku kerap tak memenuhi perintahnya
Aku malah mengabaikannya
Menghiraukannya!
Memilih hidup dalam kesenangan sesaat
Sadarkan aku Tuhan..
Dewasakan pikiranku..
Aku ingin memperbaiki semuanya
Lewat lisan dan perbuatan yang lebih baik
Aku ingin menjadi pahlawan hidupnya
Dirinyalah figure terindah yang melengkapi hidupku
Cerminan dalam diriku
Dialah cinta abadiku!
IBU..



With Love SDP :)

 

Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto