I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Selasa, 15 Oktober 2013

Kata-kata dalam Anime NARUTO

Ternyata bukan hanya sekedar menonton saja, tapi di anime NARUTO juga mengingatkan kita tentang besarnya arti persahabatan dan keluarga :)


- - - - - >> #*# << - - - - -                                                
  • Bagaimana pun juga kita masih teman – Naruto
  • Teman-temanmu yang akan menopang ketidak mampuan mu, dan mencegah dari hal bodoh yang mungkin akan kau lakukan – Itachi
  • Hanya untuk menutupi kekuranganmu, kau mengabaikan orang lain & membuat dirimu sempurna sendiri. Itulah kesalahanmu – Kakashi
  • Ketika seseorang menjaga sesuatu yang begitu penting, mana dia bisa menjadi kuat seperti yang dia inginkan – Haku
  • Teman, Guru, bahkan monster didalam diriku aku menyayangi semua itu – Naruto
  • Orang yang payah tidak akan mengerti seni – Deidara
  • Seni adalah ledakan – Deidara
  • Aku akan menciptakan dimana dunia tidak akan ada lagi kepedihan – Madara
  • Kau bahkan tak dapat mengingat wajahku, jadi apa gunanya memberitahumu – Tobo
  • Kau hanya omong kosong tanpa tindakan , seseorang sepertimu itu tidak berguna – Tobi
  • Membantu orang tua yang kesusahan adalah mottoku – Obito
  • Lebih baik menjadi bayangan tanpa NAMA yang selalu melindungi, Daripada mempunyai NAMA tapi tak dapat menjadi pelindung!! Itachi
  • Wanita memang lemah, tapi pendirian wanita tidaklah lemah – Sakura
  • Kasih sayang dimana kita ingin menyayangi orang yang ingin kita sayangi, barulah hidup kita akan terasa berarti – Naruto
  • Tidak ada kata menyerah dalam diriku – Naruto
  • Sahabat sejati itu tidak datang dengan sendirinya, jadi jika suatu hari nanti kau menemukannya jangan pernah sia-siakan mereka – Naruto
  • Meniru seseoraang adalah sesuatu yang kau lakukan agar bisa berkembang. Tapi bukan kebiasaan agar kau menjadi seolah-olah bukan dirimu – Itachi
  • Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama – (Yahiko, Chapter 372)
  • Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya – Hinata
  • Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku – Shikamaru
  • Hidupku tidak cuma aku seorang, terima kasih sudah berada disisiku – Naruto
  • Bukan hanya kau, tapi setiap orang menjaga ucapannya dan teguh pada pendiriannya, dan ITULAH ALASAN MEREKA BERTEMAN DAN MENJADI SATU – Hinata
  • Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu – Guy
  • Tetap maju terus dan tak melupakan kata-kata mu yang membuat aku sejauh ini - Hinata
  • Tidak semua mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita – Orochimaru
  • Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan – Shikamaru
  • Ada orang yang jauh lebih kuat yang pernah mengalahkanku, dia adalah orang yang tidak pernah putus asa – Neji
  • Hiduplah sesukamu dan matilah sesukamu tapi ingat lindungilah orang yang kau cinta, maka dengan itu kau bisa mati dengan tersenyum – Sarutobi
  • Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong temanku, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun – Naruto
  • Daripada suapan terakhir  makanan selezat apapunatau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku – Chouji
  • Kalau itu artinya cerdas, bodoh selamanya pun aku tak keberatan – Uzumaki Naruto
  • Aku tak ingin memutuskan hubungan yang telah kubuat dengan orang lain, dan aku tak ingin orang lain memutuskan ikatan mereka dengan ku – Naruto
  • Jadilah dirimu sendiri, temukan tujuan dan impianmu dan jangan pernah berhenti mencoba sampai itu menjadi nyata – Minato
  • Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim -  Hatake Kakashi
  • Terkadang manusia harus berani melangkah maju meski hal yang mustahil terjadi – Neji
  • Aku tidak suka dengan orang yang suka membohongi dirinya sendiri – Uzumaki Naruto
  • Kita harus lebih kuat dari hari kemarin – Lee
  • Aku tak sendiri, ada teman-teman – Chouji
  • Takdir manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir – Naruto
  • Lelaki menjadi lebih kuat saat ditolak – Jiraiya
  • Menunggu dan menbuat orang lain menunggu adalah hal yang kubenci – Sasori
  • Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya – Naruto
  • Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras – Rock Lee
  • Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak megikuti pertarungan ini !! – Naruto
  • Sampai mati pun aku akan mengejar cita-citaku – Uzumaki Naruto
  • Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage – Uzumaki Naruto
  • A loser is a loser – Hyuuga
  • Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilanmenghilang dalam sekejap – Deidara
  • Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka – Aburame Shino
  • Melalui mata, kita akan melihat masa depan – Obito
  • Persahabatan itu lebih penting dari apapun – Naruto
  • Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini – Guy Maito
  • Aku tau senyum kamu adalah senyum palsu – Sai
  • Kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun – Hatake Kakashi
  • Aku tersesat dijalan yang bernama kehidupan – Hatake Kakashi
  • Masa depanmu adalah kematian – Hatake Kakashi
  • Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian – Itachi
  • Tempatmu untuk pulang adalah dimana ada seseorang yang memikirkanmu – Naruto
  • Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik adalah tugas seorang ayah – Minato
  • Cinta mungkin akan memberikan mu luka, tapi luka kan membuatmu lebih dewasa – Sakura
  • Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian – Naruto
  • Obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang – Gaara
  • Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar – Tobi
  • Memanjakan dan mengasihani itu berbeda – Yamato
  • Manusia tak akan pernah bisa menang dari rasa kesepian – Gaara
  • Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku – Naruto
  • Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang – (Pain, Chapter 474)
  • Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun – (Nagato, Chapter 373)
  • Apapun yang terjadi, aku akan membawamu (Sasuke) pulang, demi sahabatku (Sakura) – Naruto


Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto