I'm not as good as you say also not as bad as you think! - - - In a relationship with Allah!

Sabtu, 30 April 2016

Cintailah CintaNya





Cintailah CintaNya


Cinta!
Sebuah rasa yang melekat pada setiap insan
Rasa yang hinggap pada jendela hati
Tak perlu cinta itu diundang
Karena cinta datang dengan sendirinya
Sebuah rasa yang sangat mendalam
Yang terkadang membutakan hati
Membuat hati berbunga-bunga bahkan bisa hancur
Jangan salah gunakan cinta
Cintailah cinta
Cintailah sang pemilik semesta ini
Jangan kau duakan
Ketika setiap insan lalai
Menduakan sang pemilik semesta dengan makhlukNya
Mari putuskan
Tinggalkan!
Jangan kau terjebak dengan hawa nafsumu
Atau
Segera gaet belahan jiwamu ke pelaminan
Agar tiada lagi fitnah
Aku takut sang pemilik semesta marah
Karena kita menduakanNya
Karena kita menyalah gunakan cinta!
Maka
Cintailah cintaNya!


Heyoo guys !
اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Waduuh sekarang ini banyak sekali yaa yang mendustakan CintaNya, kita malah menduakan cintaNya pada makhluk ciptaanNya yang bahkan belum sah menjadi imam kita. Ketika aku membuat musikali puisi ini bukan berarti aku sudah 100% menjadi insan yang paling bener sedunia. Aku bahkan pernah pacaran. LDR sih, beda sekolah pas SMK. Bahkan ketemu itu sebelum pacaran, waktu pacaran sama sekali gak pernah ketemu. Waktu putus malah kita bertemu. Tapi bukan berarti itu sesuatu yang diperbolehkan dalam pacaran sekalipun tak saling bertatap muka. Tetap saja itu menduakanNya. Itu membuat Allah murka! Aku menyesal! Sekalipun aku tak melakukan hal yang neko-neko, tapi aku telah membuat Allah murka padaku karena aku telah menduakanNya.
Mari kita mulai menjaga hati kita untuk Allah, untuk imam kita kelak yang entah kapan akan dipertemukan. Yang jelas diwaktu yang tepat. Bersabarlah! Mari kita tinggalkan atau halalkan pasangan kita!
Aku tau iman seseorang itu naik turun, kadang tergoda dengan lawan jenis karena faktor X. Entah itu karena rupa atau sifatnya. Dan itu wajar, tapi kita juga harus pandai dalam mengontrol diri! Bismillah kita menjaga komitmen kita untuk stop pacaran sebelum halal ya guys! Yosh!
Hanya itu yang dapat saya sampaikan, mari kita sama-sama menjaga mata dan hati kita pada lawan jenis. Aku juga masih belajar kok! Yosh! Keep calm and istiqomah!

وَعَلَيْكُمُ السَّلاَمُ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Tidak ada komentar:

My Blog List

Sasuke Uchiha - Naruto